Selasa, 20 Februari 2024

FORMULIR PENARIKAN SIMPANAN ANGGOTA ( SS )

Bagi anggota yang hendak melakukan penarikan simpanan, silakan untuk mengunduh formulir yang sudah disediakan dan melengkapi data-datanya.
Stempel dan Tanda tangan ketua TPK merupakan syarat yang juga harus diisi.
Ketentuan penarikan tabungan terdapat pada aturan main yang tertuang pada buku RAT yang dibagikan kepada TPK tiap awal tahunnya yang bisa berubah sesuai kesepakatan Rapat Anggota.
Pengajuan diserahkan ke pembuku wilayah masing-masing untuk di cek kebenaran data serta besar tabungan yang boleh ditarik.
Pengambilan tabungan yang ditarik sangat disarankan diambil sendiri oleh anggota yang melakukan penarikan tersebut dan dilakukan pada saat setelah jam istirahat siang.

FORMULIR PENARIKAN TABUNGAN ANGGOTA ( SS )

2 komentar:

  1. Informasi yang sangat berguna sekali, terima kasih atas sharingnya, semoga ilmunya berkah :)
    sekedar menambahkan, untuk lebih mudah mengelola koperasi, terutama koperasi karyawan dengan sistem potong gaji, laporan keuangan neraca dan laba rugi otomatis, laporan potongan gaji otomatis, dan perhitungan SHU per anggota otomatis, silakan klik Cara Mudah Mengelola Koperasi Karyawan
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Hal : Penawaran Software Koperasi

    Kepada
    Yth. Ketua dan Pengurus Koperasi TUT WURI HANDAYANI
    di
    Tempat


    Dengan hormat,
    Kami dari PILAR MEDIA yang bergerak dibidang Software (Program) Akuntansi, bermaksud menawarkan kepada bapak/ibu pengurus, sebuah aplikasi Program (Software) akuntansi untuk Koperasi yang terintegrasi dari anggota, simpanan, pinjaman, SHU dan laporan keuangan (jurnal, buku besar, neraca lajur, laba rugi, neraca).
    Jika Bapak/Ibu berkenan, silahkan Download Program KSP kami di :
    https://mediapilar.blogspot.com untuk dipelajari terlebih dahulu dan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.
    Demikian penawara ini dibuat atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.



    Hormat kami,

    Hary Prabowo, S.E.

    CP : 08112878688

    BalasHapus